Notification

×

Zikir Dan Do'a Kebangsaan Digelar Pemko Langsa Bersama KIP Kota Langsa Dan Polres Langsa

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T08:12:42Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA – Pemerintah Kota (Pemko) Langsa bersama Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa dan Polres Langsa  menggelar Dzikir dan Do'a Kebangsaan dengan tema "Bersama Menuju Pilkada Damai yang Demokratis, Bermartabat dan Berintegritas", dalam rangka Selasa (08/10/2024) yang lalu 

Hadir mengikuti acara Pj. Walikota Langsa DR. (C) Syaridin, S.Pd, M.Pd diwakili Asisten III Pemerintah Kota Langsa Junaidi, SKM, MKM, Ketua DPRK Langsa Melvita Sari, Ketua KIP Ridwan dan Anggota Komisioner beserta Sekretaris, Forkopimda, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan/Perwakilan Partai.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa periode 2025-2030, Nomor Urut (1) Said Mahdum Majid - Rusli Tambi, (2) Jeffry Sentana -  M. Haikal, (3) Maimul Mahdi - Nurzahri, (4) Abdullah, (5) Fazlun Hasan - Meutia Apriani dan masyarakat Kota Langsa di Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa.
Menambah kesakralan acara, usia Zikir dan Do'a Bersama dipimpin oleh Tgk. Nasruddin dan selanjutnya Abati Murdani dalam Tausiyahnya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan karunia-Nya hingga sampai saat ini tahapan Pilkada di Kota Langsa berlangsung aman dan damai.

"Saya mengenal dengan baik seluruh Paslon Walikota - Wakil Walikota Langsa dan mereka semua adalah yang terbaik untuk masyarakat Kota Langsa," ungkap Abati disela Tausiyahnya.

Abati juga mengharapkan kepada seluruh Paslon agar  berniat dan berbuat yang terbaik untuk Kota Langsa karena Allah SWT, sehingga Pilkada ini menjadi bagian dari ibadah.

Lebih lanjut Abati juga mengajak seluruh Paslon dan hadirin jamaah Zikir dan Do'a untuk "Selalu bersikap dan berfikir positif terhadap apapun hasil dari Pilkada nantinya," jelas Abati Murdani.



(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update