Notification

×

Tabrakan Beruntun Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal Dunia

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T15:00:47Z
CAMERAJURNALIS.COM, ACEH TAMIANG - kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan yang terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Dalam Kecamatan Karang Baru yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Selasa (22/10/2024) dini hari.

Adapun empat kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu satu unit mobil penumpang Isuzu, satu unit mobil truck tangki, satu unit sepeda motor jenis Honda Vario dan satu unit sepeda motor jenis Honda Scoopy.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kasat Lantas AKP Delyan Putra, S.H, M.H menjelaskan kronologi kecelakaan " awalnya mobil penumpang Isuzu yang dikendarai MK (45 tahun) warga Desa Brandan Barat yang membawa rombongan  14 orang santri melaju dengan kecepatan sedang dari arah Langsa menuju Kuala Simpang.

Tepatnya didepan showroom Honda di Desa Dalam di jalan lintas Medan-B.aceh mobil penumpang yang membawa belasan santri ini tiba tiba melebar kearah kiri dan menabrak sepeda motor jenis Honda Vario yang dikendarai oleh ST dan penumpang FRD dan kemudian menabrak sepeda motor jenis Honda Scoopy yang dikendarai oleh AKB dan penumpang RM ( kedua sepeda motor melaju melawan arah ) dan mobil penumpang jenis Isuzu tersebut kehilangan Kendali lalu menabrak sebuah kios yang berada dipinggir jalan dan berakhir menabrak belakang truck tangki yang sedang dalam keadaan terparkir di bahu jalan." Ujar Delyan
Kasat lantas menambahkan, dalam kejadian ini satu orang mengalami luka berat dan meninggal dunia atas nama RM ( penumpang sepeda motor Honda Scoopy ) yang sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Aceh Tamiang.

Untuk korban lainnya, supir mobil penumpang jenis Isuzu dan kernetnya mengalami luka berat di bagian kaki, empat orang penumpang  mengalami luka ringan dan sepuluh santri lainnya yang menjadi penumpang tidak mengalami luka.

"Untuk saat ini semua korban yang terlibat dalam kecelakaan telah mendapatkan perawatan medis dan keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Satlantas Polres Aceh Tamiang untuk pemeriksaan lebih lanjut." Ucap AKP Delyan



Junaidy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update