Notification

×

Seminar Baitullah Indahnya Umroh Bersama PT. Bir Ali

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T15:30:15Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA - Dalam upaya mempromosikan produk unggulan Umroh & Haji, PT. Bir Ali perusahaan yang membidangi Tour And Travel Service, menggelar seminar Baitullah di Aula SMKN. 3 atau dikenal dengan SMKK Kota Langsa, Sabtu(19/10/2024) 

Antusias peserta seminar tampak sangat menggebu-gebu, hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang ikut dalam seminar tersebut, juga gemuruhnya peserta dalam sesi tanya jawab, dan spontanitas peserta dalam mendaftarkan diri untuk umroh ke Baitullah.

Dan ada yang menarik pada saat sesi tanya jawab, para peserta seminar disuguhkan berbagai hadiah dan pada akhirnya diberikan kupon door prize dengan hadiah menggairahkan. 

Menurut Direktur PT. Bir Ali Tour And Travel Service Haji dan Umroh, 
H.Syamsul, SE bagi pendaftar pertama diberikan paspor secara GRATIS dan hadiah lainnya, dan bagi yang akan Umroh dimanjakan dengan Umroh Dahulu Bayar Belakangan serta Haji tanpa antri langsung berangkat. "Itu adalah program andalan PT. Bir Ali", jelasnya di hadapan peserta seminar. 
Lanjut H. Syamsul, kami mengajak  masyarakat Kota Langsa khususnya, untuk mendaftarkan dirinya dalam menunaikan ibadah umroh dan haji melalui PT. Bir Ali Tour And Travel karena PT. Bir Ali Tour And Travel adalah sahabat Umroh dan Haji anda, 

Sebelumnya, Kepala Cabang PT. Bir Ali Kota Langsa, Hj.Firiani Abdullah alias Dek Gi atau akrab dipanggil bunda menjelaskan, adapun tujuan seminar ini untuk memperkenalkan Travel Umroh dan Haji seraya ianya memberikan motivasi kepada peserta seminar agar bisa menjadi tamu Allah dengan tema ; Sejauh Apapun Kita Mengejar Dunia Garis Finish Kita Adalah Kematian. 

"Umroh bersama PT. Bir Ali Tour And Travel Service Umroh dan Haji sangat memuaskan, nyaman, dan pelayanannya sangat baik", ujar Hj. Fitriani. 

PT. SAMIRA Ali Wisata Travel adalah perusahaan travel yang telah  menerbangkan 39 kali penerbangan umroh, dan 3 kali penerbangan Haji.

Tampak hadir, Direktur PT. Bir Ali, 
H.Syamsul,SE, Kepala Cabang PT. Bir Ali, Hj.Fitriani Abdullah, para mitra, peserta seminar dari berbagai Gampong wilayah Kota Langsa, dan undangan lainnya.



(Junaidy) 
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update