Notification

×

Polwan Polres Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Sosial Bagi Korban Banjir Di Aceh Tamiang

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T05:54:34Z
CAMERAJURNALIS.COM, ACEH TAMIANG – "Penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polwan Polres Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana banjir di Seruway", ujar Senior Polwan Kompol Nastuti Ariani Nasution, S. Ag menjabat sebagai Kabag Ren Polres Aceh Tamiang bersama personil Polwan Polres Aceh Tamiang saat menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat di Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at(18/10/2024). 

Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat yang saat ini berada di Posko pengungsian. 
"Kami mendo'a kan agar musibah ini cepat berakhir dan tanggul yang jebol tersebut dapat segera diperbaiki", pungkas Kompol Astuti . 

Polisi Perempuan (Polwan) Polres Aceh Tamiang yang dipimpin oleh senior Polwan Kompol Nastuti Ariani Nasution, S.Ag bersama personel Polwan Polres Aceh Tamiang menyalurkan bantuan sosial berupa sembako bagi masyarakat dikecamatan Seruway yang menjadi korban bencana banjir akibat pecahnya tanggul di Desa Muka Sungai kuruk Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh. 

Bantuan sosial sembako ini diserahkan kepada masyarakat yang berada di posko pengungsian agar dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan makan selama berada di posko pengungsian.


“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat yang saat ini masih berada di posko pengungsian dan kita berdoa bersama agar musibah ini cepat berakhir dan tanggul yang jebol tersebut segera diperbaiki.” Ujar Astuti di akhir penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat Seruway Korban Banjir. 



(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update