Notification

×

Pj. Walikota Langsa Terima Audensi Ikatan Motor Indonesia

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T09:37:55Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA – Pj. Walikota Langsa, Dr (C) Syaridin, S. Pd., M P menerima audensi (anjangsana) Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Langsa  di ruang kerja Pj Walikota Langsa, Kantor Walikota Langsa, Jum'at(18/10/2024) 

Adapun Pengurus IMI Kota Langsa yang hadir antara lain, Ketua IMI Langsa Dalem Syukri, ST, Sekretaris IMI Langsa Azharis, SE, Bendahara IMI Langsa Eko Pranata, SE dan beberapa Pengurus IMI lainnya. 
 
Sementara Syaridin, sebagai Pj Walikota Langsa didampingi Pj. Sekda Kota Langsa, Suriyatno, AP., M.SP, Kadidporapar Kota Langsa, Aulia Syahputra, S.STP, MSP dan Plt. Kabag Prokopim Ikhsan, S.STP. menyambut kedatangan rombongan pengurus AMI Kota Langsa. 

Ketua IMI Kota Langsa, Dalem Syukri mengutarakan maksud dan tujuan Audiensi ydengan Pj. Walikota Langsa adalah yang pertama dalam rangka silaturahmi pengurus IMI Kota Langsa dengan Pj. Walikota Langsa.

Kemudian Dalem Syukri juga menyampaikan bahwa dalam rangka menyemarakkan rangkaian HUT Kota Langsa IMI Kota Langsa akan mengadakan Dragrace di Kuala Langsa yang akan dilaksanakan pada bulan Desember Tahun 2024. Dalam event tersebut, IMI Kota Langsa juga akan menyediakan tempat bagi Pelaku UMKM yang ada di Kota Langsa untuk menyukseskan acara tersebut, dalam hal diatas Dalem Syukri meminta dukungan dan masukan dari Pj. Walikota Kota Langsa.

Pj. Walikota Langsa sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya rencana pelaksanaan event tersebut, dan berharap acara dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Pj Walikota, Syaridin juga berharap supaya acara dilaksanakan dengan persiapan yang matang agar acara dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses,” demikian Pj. Walikota Langsa, Syahridin.



(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update