Notification

×

Owner SULTHAN GYM Menghadiri Resepsi Pernikahan Salah Satu Member

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T10:09:38Z
CAMERAJURNALIS.COM, GOWA - Diantara tanda-tanda kekuasaannya ialah, Allah SWT menciptakan pasangan hidup dari jenismu sendiri menhinpung yang terserak dari keduanya, berkati mereka berdua dan kiranya Allah SWT meningkatkan kualitas keturunan mereka berdua nantinya.

Seperti halnya yang dilakukan “ Drs.Muh Sadar Daeng Marttawang / Nursita Dg. Ngiga, Ahmad Syarif Risal / Nurwahidah SR, S.Hum Daeng Mangngai, menikahkan anaknya. Muhammad Nurul Alauddin. SR SPd Daeng Malakka dengan wanita Mariati Latief Amd, Keb Dg. Sahada tentunya dirayakan dan mengundang sanak saudara, keluarga, sahabat, untuk datang memberi ucapan selamat di hari yang sangat berbahagia. Minggu 13/10/2024, tempat jalan Alternatif No. 38 Tompobalang kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa 

Terlihat dari para tamu undangan yang datang silih berganti memberi ucapan selamat, kepada kedua mempelai begitu juga dengan kedua orang tuanya, yang begitu haru dan bahagia melihat  anaknya bersanding di pelaminan.

Drs. Sadar Daeng Mattawang orang tua dari mempelai laki-laki saat ditemui oleh awak media ini mengatakan, bahwa kami sangat bersyukur, dan bahagia dimana keluarga, sanak saudara, keluarga dan teman pada datang memberi ucapan selamat pada anak kami.

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat, terlihat pula salah satu Owner Sulthan GYM Muhammad Yusuf Ma'gading dengan senyuman khasnya menyapa para tamu undangan.

Muhammad Yusuf Ma'gading  Hadir memberikan doa restu kepada kedua mempelai, dan mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga Sakinah mawadah warahmah (SAMAWA) dengan diberikan anak yang Sholeh dan Sholehah yang pastinya tetap dalam lindungan Allah SWT amin ya rabbal alamin,” ucap Owner Sulthan GYM.

Tak ketinggalan pula para Member  memeriahkan acara Resepsi pernikahan anak dari Drs. Sadar Daeng Mattawang para Member menyempatkan fhoto bareng bersama kedua mempelai. Drs.  Sadar Daeng Mattawang begitu terharu dan gembira melihat ke kompakan tim apa lagi Owner Sulthan GYM hadir ditengah tengah tim.”Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Member Sulthan GYM terkhusus pada Muhammad Yusuf Ma'gading yang memberikan doanya,”ucap dari orang tua mempelai Pria.



Laporan: Ali Murtopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update