Notification

×

Ngatiman, S.Pd Anggota DPRK Langsa Ikuti Rapat paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRK Langsa

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T07:33:00Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Langsa sekaligus Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Langsa, Ngatiman, S. Pd menghadiri Rapat Paripurna DPRK Kota Langsa Dengan Agenda Pengucapan Sumpah & janji Pimpinan DPRK Langsa Tahun 2024-2029, Senin(21/10/2024) di Ruang Sidang DPRK Langsa. 

Terpantau ianya duduk di Korsi anggota Legislatif bersama 24 anggota DPRK lainnya dalam mendengarkan, menyimak dan menyaksikan prosesi Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRK LangsaLangsa dimaksud.

Awak media CAMERAJURNALIS.com di kesempatan itu menyapa dan mencoba konfirmasi tentang kegiatan di atas, dan dikatakannya rapat paripurna DPRK Langsa  yang tidak lain adalah untuk mengambil sumpah dan janji pimpinan DPRK Langsa sudah melalui mekanisme yang ada, selain itu persiapan dalam pelaksanaannya sudah sangat baik dan terukur. 

"Sebelum pelaksanaan rapat paripurna ini dilaksanakan, kami telah mengadakan berbagai rapat, baik itu rapat internal partai, rapat komisi maupun rapat seluruh anggota DPRK Langsa yang kesemuanya memgacu pada mekanisme yang ada, aturan, petunjuk undang-undang dan sebagainya", jelasnya. 

Di kesempatan itu juga dikatakannya, atas nama pribadi,  sebagai kader PAN, atas nama anggota DPRK Langsa, dan atas nama Ketua Fraksi PAN mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Melvita Sari S. AB yang telah diambil sumpahnya sebagai Pimpinan (Ketua) DPRK Langsa. 

"Semoga dengan adanya beliau sebagai ketua kedepannya akan membawa jajaran DPRK Langsa lebih baik yang juga berdampak baik pada masyarakat Kota Langsa itu sendiri", pungkas Ngatiman. 



(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update