Notification

×

Ketua Relawan BARENG Sekaligus Mantan Politikus PAN : Melvita Sari S. AB Satu - Satunya Ketua DPRK Perempuan Dan Termuda Sepanjang Sejarah Di Kota Langsa

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T07:34:54Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA - Endra Sari Ketua  Barisan Relawan Ngatiman (BARENG) untuk JUARA dan juga mantan Politikus Partai PAN Kota Langsa menyampaikan kepada awak media Camerajurnalis.com, Senin(21/10/2024) di Posko Relawan BARENG Kota Langsa. 

Dengan telah terlaksanakan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRK Langsa,  Melvita Sari S.AB sebagai Pimpinan (Ketua) DPRK Langsa ianya (Endra Sari) mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Melvita Sari S.AB atas  pelantikan yang dilaksanakan pada Senin, 21 Oktober 2024 di aula gedung DPRK Langsa yang baru terlaksanakan. 

"Saya atas nama pribadi dan Barisan Relawan Ngatiman (Bareng) untuk Pasangan JUARA Kota Langsa mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu Melvita Sari, S. AB, yang baru dilantik sebagai pimpinan DPRK Langsa, dengan harapan akan me-nahkodai DPRK Langsa dengan sebaik-baiknya serta akan lebih baik dari sebelumnya'", kata Endra Sari. 

Dan "Untuk diketahui, dengan pelantikan Melvita Sari S.AB, sebagai pimpinan DPRK Langsa, akan menjadi catatan sejarah bagi Kota Langsa, disebabkan Melvita Sari SAB adalah satu-satunya perempuan dan Ketua termuda sepanjang sejarah Kota Langsa, tutur Endra Sari atau kerap disapa Indet tersebut. 

Tambah Endra Sari, selain Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRK Langsa ini, kita berharap kedepannya pasangan Jeffry Sentana S. Putra dan Muhammad Haikal atau JUARA juga dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Langsa. 

"Kami juga berharap, nantinya Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Jeffry Sentana S. Putra dan Muhammad Haikal atau dengan sebutan JUARA juga dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Langsa periode 2025 - 2030, Amiiin", pungkas mantan Politikus Partai PAN Kota Langsa dan Ketua BARENG untuk JUARA tersebut. 
(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update