Notification

×

Ketua BLB Bersama Anggota Komunitas Sipakatau Jenguk Ketua Sipakatau

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T12:39:44Z
CAMERAJURNALIS.COM, PARE-PARE - Kamaluddin daeng la'lang ketua komunitas (BLB) sambangi kediaman ketua komunitas sipakatau bersama rombongan anggota komunitas siapakatau dari Makassar.

Kekompakan anggota komunitas kini terjalin dengan baik sehingga beberapa anggota komunitas BLB dan anggota komunitas sipakatau sambangi kediaman ketua yang habis mendapatkan perawatan di rumah sakit, setelah   10 hari lamanya, kini dirujuk di rumah sakit Andi Makkasau tipe B kota pare pare.

Ketua Komunitas Sipakatau Samsul Bahri mengatakan, sangat bersyukur atas kunjungan anggota komunitas Sipakatau dan anggota BLB yang datang menjenguk di kediamannya.

"Kami sangat bersyukur atas kunjungan para komunitas Sipakatau dan BLB, insyaallah ini merupakan bentuk silaturahmi antara komunitas," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Kelurahan Tirosompa, Kecamatan Bacukiki Barat, Kabupaten Pare-Pare, Kamis (17/10/2024).

Salah seorang anggota BLB Ilyas saat di wawancarai oleh wartawan media online Cyberkriminal mengatakan, kami ada beberapa anak komunitas BLB dan sipakatau, kini hadir menjenguk ketua komunitas kami di Pare-Pare, kompaknya dan menjaga jalinan silaturahmi harus dijaga sehingga,terjalin dengan baik, "kami Anggota harus kompak selalu," ucapnya.

Adapun yang turut ikut bergabung, dari ketua komunitas BII, Yusmar mengatakan "Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena Allah SWT masih memberikan kesehatan, kepada ketua komunitas sipakatau bapak Samsul Bahri," tutupnya.


(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update