Notification

×

Ibu-Ibu Pengajian Dayah Nurul Arsyad Harapkan Said Mahdum Terpilih Sebagai Walikota Langsa

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T05:56:23Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA -  Kumpulan ibu-ibu pengajian Darul Arsyad Gampong Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Provinsi Aceh mendukung, mendo'kan, dan berharap agar dalam Pilkada 2024 ini Ir. Said Mahdum terpilih sebagai Walikota Langsa, hal tersebut disampaikan pada acara silahturrahmi Calon Walikota Langsa nomor urut 01 dikediaman ibu Hj Andian jalan Irian Gampong setempat, Senin (15/10/2024). 

Didampingi istri tercinta, Ny. Cut Syafrida Said Mahdum, Calon Walikota Langsa bernomor urut 01 tersebut bertemu dengan ibu-ibu pengajian dimaksud. Adapun pertemuan itu guna bersilahturrahmi dan bersosialisasi seraya mendengarkan aspirasi ibu-ibu pengajian untuk direalisasikan apabila terpilih sebagai Walikota Langsa priode 2025-2030 pada Pilkada yang akan datang. 

Dipertemuan tersebut, juga digelar tausyiah yang disampaikan  oleh Al - Ustadz Awalul Zikri yang diantara isi tausyiahnya mengetengahkan tentang cara memilih pemimpin yang amanah dan diridhoi Allah SWT, layaknya pemimpin yang lebih mengutamakan kepentingan rakyatnya dari pada kepentingan pribadi atau kelompok. 

"Oleh karenanya, ibu-ibu jangan salah pilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang amanah", tutur Ustadz Awalul Zikri. 

Untuk itu mari kita do'akan agar bapak Said Mahdum terpilih sebagai Walikota, dan menjadi Walikota yang amanah, Walikota yang mensejahterakan rakyatnya, adil dan jujur. "Insya Allah", ajak Ustad Awalul Zikri. 

Di kesempatan itu, Calon Walikota Langsa nomor urut 01, Ir. Said Mahdum menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada ibu-ibu pengajian yang telah menerima dan meluangkan waktunya untuk bersilahturrahmi. 

Selanjutnya, Ir. Said Mahdum memaparkan semua Visi - Misi dan program kerjanya apabila terpilih, antaranya dalam membuka lapangan kerja (mengurangi pengangguran), menjadikan Kota Langsa bersyariat,   tentang  kesehatan masyarakat, lingkungan yang bersih, asri, dan beriman dan sebagainya. 

"Untuk mewujudkan semua itu, saya mohon do'a dan dukungannya, karena tanpa dukungan ibu-ibu mustahil apa yang kita programkan akan terlaksana", jelas Said Mahdum. 

Sesi selanjutnya, calon Walikota Langsa didampingi Ny. Cut Syafrida Sais Mahdum, Ketua DPC. Partai PPP Kota Langsa, Abubakar Siddiq menyerahkan satu set Sound System (pengeras suara) untuk sarana pengajian di Dayah Farul Arayad. 

Pada akhir pertemuan, Ketua DPC PPP Kota Langsa, Abubakar Siddiq meriakkan yel yel pilih nomor 01.

Hadir, Calon Walikota Langsa, Ir. Said mahdum beserta isteri, Ketua DPC. PPP Kota Langsa, Abubakar Siddiq, Wakil Ketua DPC. PPP Kota Langsa, Heryanto Ginting, Ustadz Awalul Zikri, ibu Hj.Andian, ibu-ibu pengajian, jajaran DPC PPP dan tamu lainnya. 


(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update