Notification

×

IAIN Langsa Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H - 2024 M

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T11:32:41Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA -  Bertemakan "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Sarana Meningkatkan Citerasi Keagamaan Untuk Menyongsong Era Digital"

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah - 2024 Masehi di Aula Seramo Teuha (aula terbuka) Fakultas setempat, Selasa(22/10/2024). 

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimaksud, disamping diadakan makan bersama juga di isi dengan siraman rohani yaitu Ceramah Islami yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Zulkarnaini, MA atau kerab disapa Abi Rektor dari lingkungan IAIN Langsa. 

Dalam ceramahnya, Prof. Dr. H. Zulkarnaini, MA lebih menekankan bagaimana perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW yang membawa umat dari alam kegelapan ke alam terang benderang, dari alam kebodohan ke alam ilmu pengetahuan, "Beliau Nabi Muhammad SAW dalam menyiarkan agama Islam ditengah -tengah aral melaintang yang penuh rintangan dan tantangan, namun semua itu dihadapinya dengan sabar dan santun. 

Hadir, Rektor IAIN Langsa, Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA, para Wakil Rektor, para Dekan, para Dosen, jajaran Rektorat, Humas, seluruh managemen IAIN Langsa, dan Mahasiswa/i IAIN Langsa. 



(Junaidy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update