Notification

×

Gelar Sosialisasi "PSI Sehati", Israel Rante Lebang Serukan Masyarakat Pilih Pasangan Seto-Rezki

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T17:55:33Z
CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar kembali menggelar sosialisasi dan tatap muka bersama masyarakat dalam rangka pengenalan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi.

Kegiatan yang dipandu oleh Pic PSI, Sis Ida dan Bro Yohan ini dihadiri kurang lebih seratusan warga yang ada di lingkungan Kel. Paropo, Kec. Panakukang Kota Makassar. Selasa (15/10/2024).

"Apresiasi dan terima kasih saya ucapkan kepada segenap masyarakat yang telah menyempatkan hadir ditempat ini dalam rangka silaturahmi sekaligus bersosialisasi mengenalkan calon Wali Kota Makassar usungan Partai Solidaritas Indonesia," ucap Ketua PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST.

Kenapa PSI memilih calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pasangan "Sehati". Lanjut Israel menambahkan, karena pasangan (Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi) ini tidak diragukan lagi integritasnya. Beliau sudah punya banyak pengalaman, apalagi sewaktu menjabat sebagai Bupati Sinjai, calon Wali Kota Ta' ini dikenal dekat dan sangat mengutamakan kesejahteraan rakyatnya.

Disamping itu, Andi Seto melangkah maju di kontestasi Pilwakot ini didampingi oleh sosok yang juga mempunyai banyak pengalaman dalam memajukan daerah. "Rezki Mulfiati Lutfi ini kan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan terpilih untuk periode 2024-2029. Olehnya itu, saya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang "Sehati". Bermodal pengalaman dan integritas yang baik, tentunya pasangan bernomor urut 2 (Seto-Rezki) mampu menciptakan Makassar Nyaman," tutupnya.

Masih ditempat yang sama, calon Wali Kota Makassar periode 2024-2029 Andi Seto Asapa yang juga hadir turut menyampaikan sederet program andalan sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama menjadikan Makassar sebagai kota yang aman dan nyaman.

"Jika diamanahkan memimpin Kota Makassar ini, kedepan kita akan menjadikan Makassar Nyaman, beragam program peningkatan kesejahteraan sosial seperti pendidikan dan kesehatan harus kita realisasikan. Bagi seluruh pelajar SD hingga SMP akan kita fasilitasi pakaian seragam dan perlengkapan sekolahnya secara gratis. Selain itu, fasilitas kesehatan juga akan kita berikan untuk semua lapisan masyarakat, diantaranya dengan memberikan pelayanan kesehatan yang layak, cukup dengan menunjukkan identitas dirinya," pungkas Andi Seto.


(*Rz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update