Notification

×

DPD PWO Kota Langsa Adakan Rapat Persiapan Jelang Pelantikan

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T09:51:36Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA -  Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Wartawan Online (DPD - PWO) Kota Langsa menjelang pelantikannya mengadakan rapat internal, Sabtu(12/10/2024) di Sekretariat DPD PWO (JAR COFFEE  depan RSU Cut Nyak Dhien) Jalan TM. Bahrum Kota Langsa. 

Adapun rapat dimaksud membicarakan persiapan menjelang pelantikan, sekaligus langkah-langkah yang akan diambil dalam pelaksanaan dimaksud. 

Hadir dalam rapat, Ketua DPD PWO Kota Langsa, dan seluruh Pengurus, wartawan dari organisasi AWNI Kota Langsa, serta Ketua LSM Cakradonya Kota Langsa. 

Pantauan Camerajurnalis.com rapat dipimpin oleh Ketua DPD PWO Kota Langsa, Bayu yang terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas kehadiran  pengurus PWO Kota Langsa dan para undangan lainnya. 

"Saya atas nama DPD PWO Kota Langsa mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari pengurus PWO Kota Langsa serta rekan-rekan wartawan diluar wadah Organisasi PWO, yang telah meluangkan waktu untuk berhadir disekretariat kami dalam rangka bersama-sama merumuskan kesiapan menjelang Pelantikan dan Pengukuhan DPD PWO Kota Langsa", ujar Bayu. 

Dilanjutkan dengan mendengarkan masukkan dari yang hadir tentang kesiapan acara tersebut, antaranya susunan kepanitiaan, persiapan dana, sumber dana, waktu dan tempat, instansi yang diundang, dan hal lain berkenaan dengan pelantikan. 

Rapat berlangsung dengan tertib dan  penuh keakraban sehingga mengasilkan kesepakatan, antara lain ;
Ketua Panitia  : Hendri
Sekretaris        : Faisal
Bendahara       : Arman
 
Dana
-Dana bersumber dari seluruh Pengurus DPD PWO Kota Langsa, dan dari donatur (sumbangan tidak mengikat). 

Waktu dan Tempat
-Waktu : acara pelantikan pada bulan Desember 2024 (setelah Pilkada) 

-Tempat : Aula Hotel Harmoni Langsa. 

Undangan
- Pj. Walikota Langsa
-DPRK Langsa
-Dandim 0104/Aceh Timur
-Kapolres Langsa
-Kajari Langsa
-Ketua Pengadilan Negeri Langsa
-Pengurus PWO Provinsi Aceh
-Dinas dan Badan terkait, 
-Para Ketua/Pengurus organisasi kewartawanan di Kota Langsa
-BUMN, BUMD
-Para Camat se- Kota Langsa, 
-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kota Langsa
dan undangan lainnya. 

Dikesempatan itu, salah seorang Pengurus AWNI Kota Langsa yang hadir mengatakan, sangat apresiasi terhadap Ketua dan segenap pengurus DPD PWO Kota Langsa yang telah mengajak wartawan diluar organisasi PWO dalam merancang atau menyusun persiapan pelantikan PWO Kota Langsa. 

Hal ini menandakan PWO sangat ingin  insan pers (wartawan) khususnya di Kota Langsa bersatu meski warna payungnya berbeda.

"Saya sangat apresiasi dengan PWO Kota Langsa yang tidak memilah-milah atau mengkotak-kotakkan wartawan meski organisasinya berbeda. Ini adalah wujud kebersamaan sebagai rganisasi profesi kewartawanan", sebutnya seraya mengucapkan Salam Satu pena. 


Diliput : Junaidy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update