Notification

×

Calon Walikota Dan Wakil Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Dan Rusli Tambi Saweu Masyarakat Gampong Seulalah Baru

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T09:20:33Z

CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA -  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Nomor urut 01 Saweu (mengunjungi) masyarakat Gampong Seulalah Baru Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (14/10/2024) di- Lorong lll (samping peternakan kambing pak Tambeng) gampong setempat. 

Pantauan media ini, kedatangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa beserta rombongan disambut hangat oleh ratusan warga masyarakat gampong setempat, yang terdiri  dari kaum perempuan dan pria, baik emak - emak (ibu-ibu), bapak-bapak, dan kaum milenial. 

Tampak hadir, Calon Wakil Walikota Langsa nomor urut 01, Rusli Tambi, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Langsa, Abubakar Siddiq, Wakil Ketua Partai PP Langsa, Hariyanto Ginting (sekaligus sebagai Koordinator acara) serta jajaran Partai PPP, Ny.Cut Syafrida Said Mahdum,  Ketua KB. Pujakusuma Kota Langsa, AKBP (Purn) H. Kasnap  tokoh masyarakat gampong Seulalah, kepemudaan dan tamu undangan lainnya. 

Terlihat para tamu undangan dan yang berhadir dimanjakan dengan suguhan makan siang bersama dengan lauk khas Aceh berupa "Kari Kambing" dan "Acar Timun", 

Menurut Ketua DPC. PPP Kota Langsa Abubakar Siddiq,  makan siang bersama tersebut menandakan kebersamaan tanpa ada batas, juga sebagai mempererat tali silahturrahmi antar sesama. 

"Tujuan makan siang bersama ini adalah, selain memupuk kebersamaan yang menggambarkan tidak adanya pembatasan status, juga sebagai ajang silahturrahmi dan silahturrahim antara sesama",,ujar Ketua DPC PPP Kota Langsa yang Kharismatik tersebut. 
Selanjutnya, sebelum Ir. Said Mahdum selaku Calon Walikota Nomor urut 01 memaparkan Visi -Misi, serta program kerjanya apa bila terpilih sebagai Walikota Langsa. Abubakar Siddiq sebagai pembawa/pemandu acara terlebih dahulu menjelaskan mengapa ia secara pribadi dan partainya (PPP) serta Partai pendukung lainnya memutuskan untuk mendukung pasangan Ir. Said Mahdum dan Rusli Tambi  ? 

"Tidak lain dan tidak bukan, karena menilai dari Track Record (catatan prestasi) beliau pada masa sebelumnya, baik disaat beliau masih di BRR, Kaban Bappeda, Kadis PUPR, Sekda Kota Langsa, dan ketika menjabat sebagai Pj. Walikota Langsa yang Integritas, Adil, Berani, dan Peduli, dan santun,", papar Abubakar Siddiq. 

Calon Walikota Langsa, Ir. Said Mahdum dikesempatan tersebut secara rinci menjelaskan apa-apa Program Jangka Pendek, Program Jangka Menengah, dan Program Jangka Panjang serta Program Unggulan yang akan dilaksanakannya apa bila terpilih nantinya. 

Selain itu, ianya menjelaskan apa arti dari singkata WALI sebagai Motto pasangannya, "Wali adalah singkatan WAlet -  rusLI" yang bertekat menjadikan WALInya anak Yatim Kota Langsa, WALInya Pemberdayaan Ekonomi Ummat, dan WALInya Industri Kota Langsa. 

"Program yang menyentuh masyarakat seperti penanggulangan sampah, penanganan banjir, pencegahan stunting, mensejahterakan masyarakat, memperkecil angka pengangguran akan saya utamakan dalam program saya", jelas Ir. Said Mahdum. 

Lanjutnya, selain itu kami bertekat akan menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Regional dengan melobi pusat sebagai mana selama ini dilakukan, Insya Allah. 


(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update