Notification

×

Calon Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf "Mualem" Saweu Tim Pemenangan Di Langsa

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T07:00:53Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA - Calon Gubernur Aceh Periode 2025 - 2024 nomor urut 02 H. Muzakir Manaf atau kerap disapa "Mualem" tiba di Pangeran Kupi & Resto jalan Majid Ibrahim (Medan - Banda Aceh Simpang Comodore) Kota Langsa, Minggu(13/10/2024). 

Kedatangan Calon Gubernur yang diusung Partai Aceh (PA) dan rombongan tersebut tiba di Pangeran Kupi & Resto tepat pukul 16.00 WIB disambut langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Tgk. Usman Abdullah, SE atau akrab disebut "Toke Seue'um" yang juga mantan Walikota Langsa 2 priode, Mantan Wakil Walikota Langsa 2 periode, mantan Wakil Walikota Langsa 2 priode, DR. Marzuki Hamid, MM, Ulama, Panglima Sagoe, jajaran Partai Aceh, jajaran KPA, seluruh tim pemenangan, dan para kader serta simpatisan. 

Informasi yang media ini terima dari Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur -Wakil Gubernur Aceh di- Kota Langsa sekaligus Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota - Wakil Walikota Langsa, Tgk. Usman Abdullah, SE bahwa, kedatangan Calon orang nomor 1 Provinsi Aceh itu tidak bersifat khusus melainkan bersifat kekeluargaan "Sawue Rakan" (menjenguk rekan-rekan) saja. 

"Beliau (Mualem) bertolak dari Medan menuju Banda Aceh, dalam perjalanan ke Banda Aceh beliau singgah di Kota Langsa seterusnya akan singgah di Aceh Timur, jadi tidak ada yang spesifik", jelas Mantan Walikota Langsa 2 periode tersebut. 



(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update