Notification

×

Anto Jakarta Saweu Rakan Di Amijun Coffee

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T05:52:28Z
CAMERAJURNALIS.COM, KOTA LANGSA - Seantero Kota Langsa siapa yang tidak mengenal sosok Sofyanto atau kerap disapa Anto Jakarta, putra asli kelahiran Kota Langsa yang berjiwa sosial, Low Profil, supel, mudah bergaul, tidak sombong, dan penuh dedikasi. 

Pantauan media ini, Sofyanto Calon Walikota Langsa bernomor urut 4  yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota, Abdullah tersebut selalu bergerilya dalam memupuk tali silahturrahmi dengan arus bawah, bahkan sebelum ianya mengikuti peta politik sebagai kandidat Calon Walikota Langsa hal tersebut telah dilakoninya. 

Dan dipagi menjelang siang ianya terlihat duduk bareng di Amijun Coffee jalan Panglima Polem (Kampung Jawa Belakang), Sabtu(19/10/2024) bersama beberapa orang warga Kota Langsa dari berbagai status, antaranya abang-abang becak, tokoh masyarakat, anak muda (melenial). 

Media ini mencoba konfirmasi kepada yang bersangkutan (Sofyanto atau Anto Jakarta), dan dikatakannya "ini hanya sekedar Saweu Rakan (bertemu kawan-kawan) saja, karena saya orangnya tidak bertipe terlalu formil dan birokrasi" 

" Inilah saya, yang tidak pernah membedakan dalam berteman, dan bisa duduk dengan siapa saja tanpa memandang status dan kedudukan", tutur Anto Jakarta. 

Dikesempatan itu, karena ada beberapa warga yang meminta baju bergambar pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota (Sofyanto - Abdullah) maka ianya serta merta membagikan baju bergambar pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Langsa bernomor urut 4 Sofyanto - Abdullah kepada warga yang kebetulan duduk di Amijun Caffee dimaksud. 

Salah seorang ibu rumah tangga yang tidak bersedia disebutkan namanya dan kebetulan duduk di Caffee yang sama mengatakan, kami sangat simpati kepada pasangan Sofyanto - Abdullah, terutama pada bang Sofyanto itu sendiri. Beliau orangnya ramah, humoris dan sopan, juga tidak sombong. 

"Kami do'a kan bang Anto Jakarta terpilih nantinya pada Pilkada 2024 ini, kamipun akan memilih beliau", ujarnya singkat. 




(Junaidy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update