Notification

×

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Polsek Bontoala Ikuti Binrohtal

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T07:55:27Z
CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR - Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melaksanakan kegiatan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada personel Polri. Bertempat di Mushalla As Sabar Mako Polsek Bontoala, Kamis (5/9/2024).

Diikuti sejumlah personel, kegiatan Ta'lim Binrohtal ini menghadirkan Ustaz Suryadi Ms sebagai penceramah dengan mengangkat tema tentang Radikalisme.

Mewakili Kapolsek Kompol Muhammad Idris, SH, MH, Wakapolsek Kompol Alimuddin mengatakan, pelaksanaan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan karakter personel Polri menjadi lebih baik dan humanis menjelang Pilkada Serentak 2024.

"Binrohtal merupakan salah satu program yang dilakukan oleh Kapolrestabes Makassar kepada jajarannya untuk dilaksanakan setiap pekannya, tujuannya adalah mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tuturnya.

Lanjut Wakapolsek menambahkan, dengan mengambil tema tentang radikalisme agar para personel dapat terhindar dari paparan radikalisme.

"Melalui Ta'lim Binrohtal ini, diharap seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat bisa berjalan dengan ikhlas, baik dan jauh dari pelanggaran," pungkasnya.



(*Rz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update