Notification

×

Misris, Diduga Oknum Camat Langsa Lama, Enggan di Temui dan Alergi Terhadap Insan Pers

Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T10:21:33Z
CAMERAJURNALIS.COM, LANGSA, ACEH - Terkait nya, salah satu  camat Langsa lama 
berinisial A.  yang enggan terhadap insan pers, di saat mengirim liputan terkait memperingati hari ulang Tahun Republik indonesia yang ke 79 tahun 2024 hari  merdekaan indonesia.Minggu ( 01/ 09/2024) mengirim berita hasil wawancara awak media di lapangan pada hari memperingati hari tahun HUt Ri  ke 79 tahun  kemerdekan Republik indonesia, pada kegiatan pembagian 1000 bendera untuk masyarakat yang melintas di jalan universitas samudra Langsa, pada tanggal ( 06 /08/2024) pada hari selasa, di sekitar jam ,09 ,20wib. di tempat pembagian bendera merah putih untuk masyarakar yang melintas di jalan universitas samudra Langsa, di Gampong meurande dayah, kecamatan Langsa Lama.

Hasil liputan awak media dan memintak sebuah keterangan dari oknum Camat Langsa lama bernasial A. keterangan beliau menjawab ini lah bentuk dari penghormatan saya terhadap hari kemerdekaan indonesia, dan rasa peduli kami untuk masyarakat indonesia.


Hasil dari liputan awak media pada hari ulang tahun Hut Ri yang ke 79 tahun 2024, hari  kemerdekaan tersebut dan mengirim hasil liputan tersebut , diduga oknum camat bernasial A. tidak ada nya respon dan tanggapan dari oknum tersebut, dan diduga memblokir nomor whatsap awak media pada kegiatan tersebut.

 Awak media mencoba untuk menghubungi lewat whatsap cellular nya, dengan nomor whatsap,08522096XXXX  pada hari yang sama,sekitar jam 16,42 wib, diduga telah memblokir no whatsaap awak media, dan tidak mau bermitra kepada awak media, dan tidak mau mengargai hasil karya liputan tersebut.


Berjalan nya waktu pada tanggal ( 07/08/2024) awak media  mencoba untuk menghubungi ulang kembali pada jam 10,42wib, tapi hasil nya tetap yang sama, tidak ada respon,dan diduga telah memblokir no whatsap awak media.

Pada ke esokan hari nya pada tanggal ( 08/08/2024) awak media menghadiri tempat oknum camat bernisial A. bekerja di salah satu kantor camat Langsa lama dan bertemu oknum sekcam camat di ruangan kerja nya ,dan awak media bertanya ada pak camat pak"""",? beliau menjawab pak camat belum hadir pak, kata oknum sekcam. dan oknum sekcam bertanya kepada awak media, dan awak media menjawab, kehadiran saya kemari mau bersaturahmi ke pak camat pak,


terkait salah satu oknum camat bernasial A. yang diduga kuat tidak mau bermitra kepada awak media, sehingga belum  ada  komfrimasi oleh pihak oknum tersebut, sehingga di tayangkan oleh pihak pimred,


Hen - kaperwil Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update