Notification

×

Mesin Las, Mesin Rumput dan Kuas Cat Indobatt Hadir Membenahi Fasilitas Lapangan Futsal Ganduriyah

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T09:45:17Z
CAMERAJURNALIS.COM, LEBANON SELATAN - Dengan penuh semangat dan harapan, Staff Cimic Indobatt XXIII-R dibawah pimpinan Kasi Cimic Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan S.H,. dan Kapten Inf Dewa Made Windu Ghoso, dengan menggandeng Pleton Zeni Indobatt XIII-R melaksanakan Community Work di Lapangan Futsal Public School Ganduriyah, Lebanon Selatan. Pada hari Selasa, 03/09/2024.

Melihat kondisi dari fasilitas lapangan futsal Sekolah Ganduriyah yang mengalami kerusakan memperihatinkan Staff Cimic Indobatt langsung aksi, diantaranya membenahi tiang gawang yang patah dan sudah berkarat, pintu masuk lapangan engselnya patah, jaring lapangan yang rusak, serta kondisi lapangan yang kotor ditumbuhi rumput liar. Staff Cimic dan Pleton Zeni Indobatt datang membenahi dan membersihkan lapangan futsal tersebut.

Kepala sekolah Public School Ganduriyah Mr. Ahmed Kdouh sangat berterimakasih kepada Satgas Indobatt XXIII-R yang sudah berkenan membantu membenahi Lapangan Futsal di sekolahan Ganduriyah. "Terimakasih kepada bapak bapak Indobatt atas bantuan nya, semoga bisa bermanfaat untuk olahraga anak anak di sekolah ini", ungkapnya.

Setelah rampung membenahi fasilitas lapangan futsal, Kasi Cimic menyerahterimakan kepada Kepala Sekolah Ganduriyah. 
"Untuk tiang gawang sudah dicat  bagus, pintu nya sudah terpasang dan lapangannya sudah bersih, siap digunakan untuk olahraga. Semoga berkenan dan silaturahmi ini tetap terjalin untuk kerjasama-kerjasama selanjutnya di masa mendatang". terang Kasi Cimic Indobatt XXIII-R. 

Di akhir kegiatan, Staff Cimic juga menyerahkan bantuan berupa buku dan alat tulis untuk kegiatan belajar mengajar anak-anak di Public School Ganduriyah. Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya memperbaiki fasilitas fisik tetapi juga memberikan dukungan moral dan material yang berharga bagi pendidikan dan perkembangan anak-anak di Ghanduriyah.


Pen Satgas Indobatt XXIII-R/UNIFIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update