Notification

×

Melalui Gelaran Silaturahmi, Kasdam XIV/Hsn Ajak Komponen Masyarakat Satukan Tekad Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T15:58:43Z
CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR - Kodam XIV/Hasanuddin senantiasa berkontribusi mengembangkan inovasi-inovasi berkualitas dalam menjaga persatuan, kerukunan berbangsa dan bermasyarakat serta terus konsisten untuk berperan aktif mengamankan sekaligus mensukseskan seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di 25 daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu disampaikan Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Rusmili, SIP, M.Si saat memimpin gelaran "Silaturahmi Kodam XIV/Hasanuddin Bersama Awak Media, Organisasi Masyarakat (Ormas), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), untuk Mewujudkan Pilkada yang Aman dan Damai". Bertempat di Hotel MaxOne Jl. Taman Makam Pahlawan Kota Makassar, Rabu (18/9/2024).

Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Rusmili dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan untuk mewujudkan terciptanya stabilitas keamanan pada Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Sulawesi-Selatan.

Dalam kesempatan ini, Brigjen TNI Rusmili juga mengajak segenap komponen masyarakat agar bersama-sama dengan Kodam XIV/Hasanuddin menyatukan tekad untuk memperkokoh kebersamaan yang harmonis dan meningkatkan sinergitas sekaligus menyamakan persepsi dan visi dalam mengawal proses pesta demokrasi rakyat yang aman dan damai.

"Mari saling mendukung, bekerjasama sesuai peran tugas dan fungsi kita masing-masing serta membantu mempublikasikan informasi yang sifatnya profesional, edukatif dan membangun guna terwujudnya kedaulatan rakyat yang di cita-citakan bersama," serunya.

Lebih lanjut, Kasdam Brigjen Rusmili menyadari bahwa eksistensi Kodam XIV/Hasanuddin sebagai alat pertahanan negara tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen bangsa. "Roh dan kekuatan Kodam XIV/Hasanuddin ada bersama dengan rakyat Sulsel. Oleh sebab itu, kita semua harus memiliki kepedulian, tanggungjawab untuk membangun dan membesarkan Kodam XIV/Hasanuddin agar menjadi pertahanan negara yang profesional dan di cintai rakyat.

Melalui momen ini, Kasdam Brigjen Rusmili berharap silaturahmi ini akan terus dilakukan dimasa yang akan datang sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kokoh didalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara tercinta.


(*Rz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update