Notification

×

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksonoo Beri Penghargaan Kepada Personil Yang berprestasi

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T18:24:05Z
CAMERAJURNALIS.COM, PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personil yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Pinrang.

Upacara dilaksanakan di Halaman Mako Polres Pinrang, Jalan Bintang Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang yang diikuti peserta upacara para PJU Polres Pinrang, Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Pinrang, Senin (09/09).

Adapun penyerahan piagam penghargaan diberikan kepada Ipda Muh. Arif Arimin. S.I.P, Ipda Irwan Asmadi. BS. SE., Aipda Saefullah Suryadi. SH., Bripka Summang, Bripda Dimas Fitriansyah, Bripda Fahdil Indrawan, Bripda A. Faudzan, Bripda M. Arif dan Bripda Andry.

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga saya berharap dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota Polres Pinrang lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres.

Kapolres pun berpesan kepada seluruh personil Polres Pinrang beserta Polsek jajaran dapat terbangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksanakan tugas serta tidak menyalahgunakan wewenang Kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi, bersikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K juga memberikan cendramata kepada Polisi Cilik (Pocil) Polres Pinrang yang meraih juara 1 pada tahun 2023 dan Juara 1 pada zona 3 di Kabupaten Wajo Tahun 2024 dan dilanjutkan penyerahan 8 unit motor kepada Bhabinkamtibmas Polres Pinrang


ASWAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update