Notification

×

Jadi Sorotan, Camat Sampang Digruduk Warganya

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T06:07:50Z




SAMPANG,Baru menjabat PLH Camat Sampang Madura Jawa timur sudah berani tanda tangani pengajuan pergantian pj kades, salah satunya desa Banyumas yang sudah ramai di perbincangan jum,at/6/09/24.



Warga desa Banyumas Sampang Madura Jawa timur Gruduk kantor kecamatan Sampang, menanyakan terkait pengajuan pergantian pj kades desa Banyumas yang mau di ganti tanpa alasan yang jelas.



"Rolis Sanjaya ketua BPD Desa Banyumas yang di himpun reporter GPN di kantor kecamatan sampang menjelaskan.pak plh camat ini belum nyampek berapa hari jadi camat sampang kota, sudah berani beraninya mau ganti pj kades desa Banyumas. seharusnya dia tau kedaan desa banyumas,jangan asal jadi PLH Camat langsung ingin mengganti pj kades banyumas, lihat dulu ke bawah seperti apa desa banyumas sekarang.ucap rolis"



" Masih bersama Rolis Sanjaya.terus terang saya bukan tidak mau di ganti, tapi turun dulu ke bawah lihat kroscek seperti apa desa Banyumas sekarang,jangan sampai merubah apa yang sekarang sudah baik di desa Banyumas,betul kepala desa atau pj kades ini bukan sangkolan pak cuman semua itu ada alasan bukan sewenang wenang di ganti,ayo rembuk dulu tujuannya kabupaten Sampang ini apa, apakah desa ini mau di hancurkan atau di perbaiki itu harus jelas"tegasnya rolis Sanjaya"



"Jangan sampai kebijakan pemerintah hanya memberi penyakit ke desa Banyumas, ayo kita duduk bersama masyarakat. silahkan di ganti gak masalah asalkan pj kades desa Banyumas yang sekarang (imam syafiih) tidak becus. silahkan di ganti rakyat akan menerima dengan lapang dada. betul bukan sangkolan pj ini pak, cuma kalau kayak gini caranya saya tetap berjuang menokak. karena ini kami anggap bentuk ke sewenang-wenangan dari bapak plh camat. silahkan liat dulu ke desa Banyumas,terus yang di usulkan ini siapa ,ayo biar tau keadaan desa Banyumas sekarang seperti apa,ayo kalau perlu pak PLH ini jadi warga Banyumas mau di kasihkan rumah biar tau desa Banyumas seperti apa.



Mentang mentang jadi pak camat langsung mengusulkan bukan seperti itu intinya kita bersama masyarakat Banyumas kembali lagi,sekali lagi intinya desa Banyumas menolak keras untuk pj kades di ganti,mohon maaf menolaknya karena tidak ada alasan yang tepat,kami bukan tidak mau di ganti,kalau memang pj kades yang akan di ganti lebih bagus silahkan,intinya kami menolak semampu kami karena ini demokrasi jadi gak ada istilah kami itu gak mau di ganti bukan.



_intinya kami itu minta alasan jangan sampai desa Banyumas yang sekarang ini bisa di katakan baik jadi tidak baik kedepan gitu,senin kita semua kembali lagi bawa masa yang lebih banyak sampai ada alasan yang tepat,dan kalau perlu pak camat ini harus turun ke bawah untuk mengetahui yang di bawah,apakah pj yang sekarang ini tidak bener atau tidak bagus apa gimana biar tahu,takut desa Banyumas dari pada yang dulu lebih bagus lebih maju yang sekarang" pungkasnya"Rolis Sanjaya"(JZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update