Notification

×

Upacara penutupan Dikreg Sespimpti Ke 33 dan Sespimen Ke 64 TA. 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T03:49:30Z
KAMERAHJURNALIS.COM, JABAR - Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Kalingga Rendra, SE, MH menghadiri kegiatan upacara penutupan Dikreg Sespimpti ke 33 dan Sespimen ke 64 TA. 2024, bertempat di Gedung Utaryo Sespim, Kamis (29/8/2024)                  

Turut hadir Kapolri, Dankor Brimob, Kalemdiklat, Kadiv Humas, Ass SDM, Ka Sespim beserta para pejabat lainnya. 

Dalam sambutannya, Ka Sespim Irjen Pol. Prof Cryshnanda Dwilaksana mengatakan pendidikan Sespimpti dan Sespimen dilakukan guna menghasilkan sosok pemimpin nasional yang memiliki kemampuan manajerial dan kemampuan operasional. Sebab, hal itu sangat diperlukan dalam strategi kepemimpinan pada institusi Polri, Kementrian maupun Lembaga.

Sespimti Polri diharapkan menghasilkan pemimpin yang profesional, cerdas, bermoral dan modern dalam keutamaannya bagi kemanusiaan, keteraturan sosial dan peradaban yang transformatif, kolaboratif, pro aktif dan pemecahan masalah.” Ujarnya


Beliau menyebutkan sesuai dengan tema tahun ini, peserta didik Sespimti dan Sespimen diharapkan dapat mewujudkan kepemimpinan tingkat tinggi dan menengah Polri, Kementrian dan Lembaga sesuai dengan visi prediktif, responsibilitas, tranparansi serta berkeadilan (Presisi). Dengan begitu lulusan Sespimpti dan Sespimen Polri dapat memberikan pelayanan terbaik menuju Indonesia maju.

Pada tahun ini terdapat peserta didik dari Polri sebanyak 76 orang, reguler 74 orang, matrikulasi program sebanyak 2 orang, TNI sebanyak 19 orang diantaranya Angkatan Darat 7 orang, Angkatan Laut 6 orang dan Angkatan Udara 6 orang.

Seluruh peserta telah mendapatkan pengarahan tentang pentingnya moralitas, kejujuran dan keadilan. Para peserta juga mempelajari mengenai pengendalian diri dengan adanya kesadaran, tanggung jawab dan disiplin. 

Bagi peserta yang telah mengikuti pendidikan diharapkan dapat menjadi ikon kebhinekaan, toleransi, anti korupsi dan anti narkoba.

Hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Mabes Polri, Irdam III Siliwangi, Irwasda Polda Jabar serta Para tamu undangan.



Lepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update