Notification

×

Maulana Nurul Haq Sabet Juara 1 Run Race Lantang Bangngia 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T16:09:16Z

CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR — Jelang HUT Republik Indonesia yang ke-79 2024 Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Lomba Lari Lantang Bangngia Run Race 2024. Balap lari tengah malam ini sebelumnya sudah pernah digelar pemerintah, pada April 2023 lalu. 


Dari 15 Kemacatan yang ada di Kota Makassar memilik perwakilan masing--masing untuk mengikuti Lomba Lari Lantang Bangngia Run Race 2024


Lantang Bangngia Run Race ini diketahui sebelumnya digelar sebagai wadah untuk memfasilitasi masyarakat, khususnya anak-anak muda agar tidak terlibat atau terhindari dari aktivitas yang merugikan saat tengah malam.


Hal ini bertujuan untuk mengembangkan dan memberdayakan potensi atlet di kalangan masyarakat, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkembang dalam bidang olahraga lari.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar Andi Pattiware mengatakan kegiatan ini digelar 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar.


pada kegiatan ini juga telah disiapkan hadiah bagi para pemenang. Hadiah yang disiapkan merupakan hasil kolaborasi antara Dispora Makassar, Koni Makassar dan Camat di Kota Makassar.


Adapun, kegiatan ini juga digelar secara bergantian tiap harinya di Kecamatan yang berbeda-beda.


Maulana Nurul Haq peserta Run Rice Lantang Bangngia yang mewakili Kecamatan Panakkukang, keluar sebagai pemenang yang dihelat pada Sabtu, (3/8/2024) di Anjungan Losari, Kota Makassar.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat berterimakasih kepada, Walikota Makassar, Polrestabes Makassar beserta stakeholder yang terkait dalam berjalannya kegiatan ini," ungkap Maulana.


"Saya berharap kedepan bakal lahir bibit-bibit yang bisa membawa nama Sulsel lebih tinggi khususnya Kota Makassar," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update