Notification

×

Berdiri Baru Setahun, Komunitas Ikatan Pemuda Pemudi RRI Laksanakan Baksos Setiap Jumat

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T04:56:50Z
CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR - Ikatan Pemuda Pemudi RRI (IPPR) Salah satu Komunitas di Kota Makassar yang berdiri sejak 3 Agustus 2023 lalu, komuntas. IPPR awalnya di dirikan oleh MUHAMMAD RANDI SAPUTRA. Dan telah berdiri hingga saat ini dan mulai di gemari oleh pemuda yang berjiwa sosial. 

Sejak di dirikannya pada 2023, lalu, komunitas ini telah banyak melakukan kegiatan sosial baik diantaranya membantu masayarakat dalam perbaikan jalan dan lainnya. 

Berbicara tentang kegiatan sosial,, hal ini tentu saja memerlukan anggaran,, namun perlu di ketahui bahwa, kendati komunitas kami hanya komunitas kecil, namun kami telah banyak melakukan baksos sejak di dirikannya, 

Kami memiliki donatur,, namun bukan donatur tetap, jadi solusinya adalah saya sebagai lider tentu perlu pikir lebih keras untuk mencari sumber anggaran, selain itu saya juga mengajak anggota komunitas untuk ikut serta ber partisipasi menyumbangkan sedikit reskinya apabila kebetulan ada. 

Oleh karenya pada kesempatan kali ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang hinggs saat ini masih tetap bertahan dalam komunitas kecil ini. 

Saya paham betul bahwa satu tahun bukanlah waktu yang singkat, dan tentu memerlukan keabaran dalam menjalani terlebih lagi komunitas ini merupakan komunitas yang ber gerak di bidang sosial. 

Saya sangat mengapresiasi teman teman yang telah ikut dalam komunitas ini dan saya tidak bosan bosannya untuk mengingatkan kepada seluruh anggota untuk terus menyebarkan kebaikan, dalam bentuk apapun. 

Sekecil apapun kebaikan yang kuta lakukan jika kita melakukannya dengan ikhlas. Maka yskin dan percaya kebaikan pun akan terus menyertai kita. 

Saya berharap agar komunitas ini dapat di kenal di seluruh lapisan masyarakat. Namun yang saya harapkan komunitas kami di kenal dalam bentuk positif.



(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update