Notification

×

Pilu Kisah Sedih, Seorang Tim Relawan Tsunami Nanggroe Aceh. ( Terabaikan ) Oleh Pihak Pemerintah,Nanggroe Aceh

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T03:43:21Z
CAMERAJURNALIS.COM, LANGSA - Salah satu relawan Tsunami Aceh yang pernah berjasa untuk Aceh, Saat Di hari tua nya ini, bermacam macam kisah yang pernah beliau alami, Pilu dan kesedihan terpancar mimik dan di wajah yang penuh dengan goresan jejak kehidupan yang di alami oleh saudara Tgk Muhammad Amin Krueng Langsa bine paya teungoh rawa. Sabtu (20/7/2024)


Hari demi hari beliau selalu terbayang dengan masa lalu yang penuh kisah  sejarah 
Dalam  proses perjalanan hidup beliau. 

Wak min yang sering di sapa oleh masyarakat yang berada di Gampong Sidorejo di kecamatan langsa lama,
wak min dengan nama Lengkap SANIMIN T. Mulai merasa kan sepi dan sunyi dalam kehidupan nya, 
Hari demi hari wakmin terus lalui untuk kelangsungan hidup nya, apa saja beliau lakukan yang penting, Halal dan berkah untuk keluarga. 

Dalam wawancara dengan pihak media, 
'' Saya salah satu relawan yang pernah ikut dan pernah menjadi ketua Tim rombongan relawan kota langsa, becana Alam Tsunami di Aceh tahun 2004 lalu,  Kami melangkah ke Banda Aceh 4 hari setelah terjadi nya musibah Gempa Bumi dan Gelombang Tsunami di Aceh, yang sangat dasyat dan luar biasa yang belum pernah terjadi di dunia, ada apa dengan Aceh''',???!!.

Harapan Tgk Muhammad Amin ( Sanimin.T ) berharap kepada pemerintah Aceh dan pemko langsa dengan kiranya memohon perhatiannya kepada Tim Relawan kota langsa, yang sudah berjasa untuk Aceh, bila ada yang ingin berkominikasi hubungi whatsap ni, 085372195257.

Jangan sapi yang punya susu lembu yang punya Nama.

Dan beliau pernah bekerja sebagai Imam  RSUD Langsa pada Tahun 1985 sampai Tahun 2003 , dengan honor 35000rb perbulan, sebagai penjaga kamar mayat, cetusnya.

Harapan Tgk Muhammad Amin ( Sanimi, T ) pemerintah  Nanggroe Aceh Darussalam untuk memperhatikan kehidupan beliau yang sudah berjasa untuk Aceh, dan menggakat marwah kota langsa, pungkas,

(Hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update