Notification

×

Pilkada Sampang Gelombang dukungan Masyarakat pada H.slamet Junaidi dan Ra Mahfud " Mulai dirikan pos juang Setiap Desa"

Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T18:06:00Z

 


CAMERAJURNALIS.COM, SAMPANG - Dalam Gerilya inovasi Dukungan Kepada H.slamet Junaidi dan Ra Mahfud, Rumah Juang akan Direplikasi untuk semakin memperluas dan menambah Pos Pos juang disetiap desa, menciptakan gardu juang di setiap pelosok Dusun, 

Sebagai wadah juang relawan Aba IDI dan Ra Mahfud Beserta seluruh simpatisan untuk bersama-sama menyatukan niat dan tekad mengantarkan Aba IDI dan Ra Mahfud menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.



Inisiatif ini ditujukan untuk memperkuat dukungan masyarakat yang telah merasakan manfaat dari kepemimpinan H. Idi selama menjabat.


Rumah Juang, sebagai garda terdepan dalam mendukung Aba Idi Ra Mahfudz, Mempersilahkan partisipatif masyarakat untuk meng expresikan Semua bentuk Dukungan nya. Kami percaya bahwa perubahan yang nyata dimulai dari akar rumput, dan dengan mendirikan gardu juang di setiap desa, kami berharap dapat memperkuat semangat gotong royong dan kolaborasi antar warga.


Kordinator Rumah juang kabupaten Sampang Jl.Selong permai, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan Dukungan positif kepada H. Idi. Ra mahfud, Dukungan Anda menjadi semangat bagi kami Tim Rumah juang untuk terus bergerak maju. Setiap gardu juang yang didirikan merupakan simbol dari harapan dan aspirasi bersama untuk masa depan yang lebih baik Bersama masyarakat.


Rumah Juang memiliki misi untuk memastikan bahwa setiap sudut desa dapat merasakan kehadiran dan manfaat dari kepemimpinan yang pro-rakyat. Dengan kolaborasi dan kerja keras, kami yakin bahwa Aba Idi Ra Mahfudz dapat membawa perubahan yang lebih besar dan lebih baik lagi bagi seluruh masyarakat. Ucapnya


Hari ini atas kesadaran masyarakat karangpenang bersama para pemuda dan generasi penerus bangsa alhamdulilah Gerakan pemuda Sampang akan membuka pos juang yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan mbuka gardu juang di seluruh dusun berdasarkan keanggotaan ujar ketua gerakan pemuda Sampang H.hasib, nantinya setiap gardu juang di kampung atau dusun masing masing akan sama terdapat group juang, sebagai wadah menghitung jumlah anggota dan membentuk media branding sebagai expose segala bentuk kegiatan pasangan yang kita dukung yakni H.slamet Junaidi dan Ra Mahfud.


H.hasib melanjutkan nantinya media group semua pos juang dan gardu juang akan aktif mempublikasikan kepada masyarakat bawah segala kegiatan yang dilakukan begitupun sebalik nya media group juga akan menampung keluhan dan aspirasi pendukung dari setiap desa untuk disampaikan kepada Rumah juang aba IDI di kabupaten Sampang, Semoga dengan melibatkan partisipasi langsung masyarakat begini, Gelombang dukungan dan kepercayaan relawan aba IDI dan relawan Ra Mahfud akan lebih kompak dan bersatu menuju Sampang yang semakin maju.


Hoiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update