Notification

×

Ormas Pandawa Pattingalloang Klarifikasi Pernyataan Dukungan di Pilkada 2024

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T12:50:10Z
CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR — DPC Organisasi Masyarakat (Ormas) Pandawa Pattingalloang Kota Makassar angkat bicara terkait pemberitaan yang beredar bahwasanya Ormas Pandawa dapat bersinergi disalah satu kandidat dalam pemilu 2024 mendatang, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pandawa Pattingalloang ini tidak terkait dengan agenda pilkada maupun kegiatan partai politik.

"Pandawa Pattingalloang tegas, menyatakan tidak terlibat ataupun melibatkan diri dalam kancah politik, terutama menjelang pilkada 2024," ucap Ketua DPC Pandawa Kota Makassar Imran S.E saat menggelar rapat konsolidasi pengukuhan dan anniversary Pandawa di Kedai Kopi Ali, Jalan Hati Murni, Kota Makassar, Selasa (16/07/2024).

Imran menjelaskan sebagai korporasi organisasi tidak terlibat politik praktis dalam bentuk apapun.

Hal inipun disampaikan oleh Ketua Umum Pandawa Pattingalloang Emhil bahwa ini menjadi klarifikasi dan hak jawab atas pemberitaan dibeberapa media tersebut.

"Ormas Pandawa Pattingalloang bukan organisasi politik dan netral dalam hal ini terutama dari DPC Pandawa Kota Makassar," tegasnya.

Emhil menjelaskan, sebagai entitas organisasi tidak terkait dengan aktivitas politik yang dilakukan Pandawa. Meski Emhil juga menjadi Ketua Umum Pandawa, tidak ada dukungan apa pun yang dilakukan Pandawa dalam kaitannya dengan politik praktis.

“Kami menyayangkan sikap yang mengasosiasikan pendapat-pendapat pribadi dari pihak-pihak tertentu dengan Organisasi ini tanpa melalui proses klarifikasi kepada kami,” tambahnya. Dia juga mengatakan pernyataan ini disampaikan Pandawa sebagai bentuk tanggung jawab sekaligus meluruskan informasi agar tidak timbul kesalahan persepsi.



(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update