Notification

×

Kapolres Gowa Bersama PJU Lakukan Touring di Tinggimoncong dan Parigi

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T13:00:21Z

CAMERAJURNALIS.COM, GOWA - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M, M.I.K bersama Waka Polres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H dan Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa melakukan touring menggunakan sepeda motor di wilayah hukum Kecamatan Tinggimoncong dan Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Rabu (17/07/2024).

Kegiatan touring ini bertujuan untuk mengecek langsung lahan yang direncanakan akan dibangun Kantor Polsubsektor Parigi. Selain itu, Kapolres Gowa dan rombongan juga melakukan pelunasan lahan warga yang akan digunakan untuk pembangunan kantor tersebut.

"Kami ingin memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai rencana dan pembangunan Kantor Polsubsektor Parigi dapat segera dimulai. Dengan adanya Kantor Polsubsektor Parigi, diharapkan pelayanan kepolisian dapat lebih mudah diakses oleh warga sekitar," ujar Kapolres. 

Dalam perjalanan ini, rombongan disambut baik oleh masyarakat setempat yang antusias dengan rencana pembangunan tersebut. 

Masyarakat berharap keberadaan Kantor Polsubsektor Parigi akan membawa dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.



@ASWAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update