Notification

×

Kabupaten Bantaeng Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan FASI XII Tingkat Provinsi 2024.

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T04:52:09Z
CAMERAJURNALIS.COM, BANTAENG - Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Penjabat (Pj) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bantaeng, Asruddin, menerima kedatangan Kontingen kafilah Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu, 24 Juli 2024.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yakni dimulai pada tanggal 25-28 Juli 2024 dan diikuti 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. FASI XII kali ini mengangkat tema "Santri Hebat, Hebat Prestasi, Hebat Mengaji dan Berakhlakul Karimah"

Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bantaeng, Asruddin, yang mewakili Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng menyampaikan selamat datang atas keikutsertaan kontingen FASI ke XII ini.

" Selamat berkumpul kembali di Kabupaten Bantaeng, kami menyampaikan permohonan maaf bahwa sekiranya dalam penerimaan ini ada yang kurang berkenan, dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim kami menerima secara resmi FASI ke XII di Kabupaten Bantaeng,

Bapak Pj Bupati Bantaeng menitipkan pesan bahwa layani seluruh Kontingen, gembirakanlah seluruh peserta FASI di Kabupaten Bantaeng agar bisa berekreasi sambil mengikuti lomba dan pulang membawah prestasi ". ujarnya.



(**)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update