Notification

×

Antusiasnya Smansa Simba Sambut Generasi Baru Pelajar Melalui MPLS 2024

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T15:40:40Z
CAMERAJURNALIS.COM, SIMPANG RIMBA - SMA Negeri 1 Simpang Rimba yang beralamat di Jalan Batin Tikal Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan upacara bendera sekaligus membuka resmi masa pengenalan lingkungan sekolah ( MPLS) untuk menyambut siswa baru tahun pelajaran 2024/2025.

Kegiatan MPLS ini akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal ,15-17 juli 2024 dengan mengusung tema "Raih Prestasi Gemilang untuk Masa Depan".

MPLS Di SMA Negeri 1 Simpang Rimba ini sendiri merupakan program tahunan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada para siswa baru tentang lingkungan sekolah, guru, teman sekelas, serta berbagai kegiatan pendidikan dan ekstrakurikuler yang akan mereka ikuti selama masa belajar di sekolah nantinya. 

Ucapacara bendera sekaligus pembukaan MPLS ini dilaksanakan di lapangan upacara Smansa Simba pukul 06.45 WIB yang dihadiri oleh seluruh guru, staf sekolah, siswa baru kelas X, siswa kelas XI, dan kelas XII. Acara ini dibuka resmi oleh kepala sekolah Smansa Simba, Nasir S.Kom., dalam sambutannya yang penuh kehangatan juga semangat Nasir, S.Kom mengucapkan selamat datang kepada siswa baru dan menyampaikan bahwa disekolah tidak memberdakan ras, suku, agama dan anti bullying serta harapannya agar mereka dapat mengikutinya dengan baik serta menjadi bagian yang aktif dalam kehidupan sekolah.

"Selamat datang untuk para siswa baru, kami bangga dan senang penuh antusias menyambut kalian,dan siswa yang masuk kelas X berjumlah 173 siswa, semoga kalian dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.Di Smansa Simba ini ,sekolah tidak memberdakan ras, suku, agama dan anti bullying.MPLS kali ini juga tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat silaturahmi di antara seluruh komponen sekolah. Kami berharap kalian segera menyesuaikan diri di sekolah baru ini. Jadikanlah masa SMA di Smansa Simba ini sebagai waktu yang berharga untuk belajar, berkembang, dan meraih seribu prestasi gemilang yang membanggakan", ujar Nasir, S.Kom. dalam sambutannya. 

Acara kegiatan MPLS ini melibatkan berbagai macam kegiatan mulai dari sesi pembekalan akademik hingga non-akademik, sehingga nantinya acara kegiatan MPLS ini akan ditutup secara resmi pada tanggal 17-7-2024 mendatang yang akan dihadiri para guru, staf, pihak sekolah, serta seluruh siswa kelas X, XI, dan XII, untuk merayakan kesuksesan MPLS tahun ini. 



Putri Simba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update