Notification

×

Kunjungi Polres Gowa, Tim Kompolnas RI Apresiasi Inovasi Yang Telah Dicanangkan Kapolres Gowa

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T09:26:38Z
CAMERAJURNALIS.COM, GOWA - Usai berkunjung ke Polsek Bontonompo Polres Gowa, Tim Kompolnas RI juga mengunjungi Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa yang disambut langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, Kamis (13/06/2024) Siang. 

Dalam kunjungan Tim Kompolnas Award 2024 ke Polres Gowa dalam rangka meninjau langsung ruang pelayanan yang ada di Mako Polres Gowa.

Tidak hanya itu, Tim Kompolnas Award menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama Kapolres Gowa diruang Podcast Tubarania Polres Gowa.

Tim Kompolnas RI yang hadir dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Kompolnas RI, Poengky Indarti, S.H., LL.M., beserta anggota tim lainnya. 

Selain itu, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk meninjau dan mengevaluasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Gowa, serta mempersiapkan pengamanan untuk Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Gowa.

Ketua Tim Kompolnas RI, Poengky Indarti dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Gowa beserta jajaran yang telah berinovasi memajukan Polres Gowa di tahun 2024 ini.

"Kita berharap apa yang telah dicapai oleh Polres Gowa, kedepannya semakin meningkatkan lagi inovasi-inovasi yang baru untuk perubahan yang lebih baik lagi di Polres Gowa ini," ungkapnya.

Poengky Indarti juga mengatakan bahwa dirinya berkunjung ke Polres Gowa merasa senang dengan adanya berbagai inovasi serta ruangan yang sejuk yang ada di Polres Gowa ini.

"Tentunya dalam melayani masyarakat kita perlukan suasana yang nyaman, ruangan yang bersih dan dilengkapi segala kebutuhan masyarakat, dan saya rasa sudah ada di Polres Gowa ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Gowa yang telah mendapatkan penghargaan beberapa waktu lalu dan itu sudah layak mendapat penghargaan dalam perubahan yang ada di Polres Gowa ini," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas kesempatan Tim Kompolnas RI telah berkunjung ke Polres Gowa dan sekaligus meninjau ruangan pelayanan yang ada di Polres Gowa. 

"Kami merasa terhormat dengan kunjungan Tim Kompolnas. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi kedepannya," ujar AKBP Simanjuntak.

Kunjungan ini berlangsung dengan penuh keakraban dan diisi dengan berbagai paparan serta diskusi mengenai program dan inovasi yang telah dilakukan oleh Polres Gowa.


Riswandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update