Notification

×

Danramil 1408-08/Makassar Pimpin Langsung Karya Bhakti Pembersihan Pasar Barsel

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T05:11:29Z
CAMERAJURNALIS.COM, MAKASSAR - Koramil 1408-08/Makassar bersama Pemerintah Kelurahan Bara-Barayya Selatan dan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan Pasar Barsel dan sekitaran Jalan Abu Bakar Lambogo 2 Lr.III Kota Makassar, Selasa (25/06/2024).

Dipimpin langsung Danramil 1408-08/Makassar Mayor Kav Salahuddin Basir, S.Sos, kegiatan Karya Bhakti ini sebagai upaya menciptakan lingkungan yang asri, sehat serta nyaman dan merupakan bentuk wujud kepedulian TNI sebagai bagian dari masyarakat.

"Selain sebagai bukti sinergitas yang baik antara Anggota Koramil 1408-08/Makassar dengan pemerintah, Kegiatan Karya Bhakti ini juga menunjukkan rasa kekompakan bersama masyarakat di wilayah teritorialnya sebagai bentuk wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Mayor Kav Salahuddin Basir.

Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat serta membiasakan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dengan melestarikan budaya kebersamaan untuk selalu menjaga kebersihan utamanya diarea pasar dan terkhusus di sekitaran lingkungan masing-masing. "Harapan kami melalui Karya Bhakti ini dapat pula meningkatkan kerjasama yang baik serta mampu menumbuhkan rasa kepedulian kita dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat ditengah kehidupan bermasyarakat," kunci Mayor Kav Salahuddin.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni Danramil 1408-08/Makassar Mayor Kav Salahuddin Basir, S.Sos, Batiwanmil Ramil Serma Syamsuddin bersama sejumlah Anggota Babinsa Koramil 1408-08/Makassar, Lurah Bara-Barayya Selatan Iskandar Syah, S.Sos dan para Staf serta RT/RW dibantu warga masyarakat.


(*Rz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update